Yang seru di IMOS 2022

Jakarta (Beskem.id) – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bakal digelar pada 2 sampai 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Ajang ini akan menghadirkan kendaraan baru baik dari matik, cub, hingga motor sport.

Selain menghadirkan berbagai kendaraan terbaru, ajang pameran otomotif yang berfokus pada kendaraan roda dua ini juga akan menghadirkan berbagai kendaraan modifikasi untuk meramaikan pameran IMOS 2022.

Melalui program IMOS Garage Build (IGB) akan banyak melibatkan para pelaku industri kreatif di bidang modifikasi roda dua. Nantinya, tiga builder yang terpilih akan ditampilkan pada ajang IMOS 2022.

Selain itu, komunitas modifikasi roda dua juga akan turut ambil bagian dalam pameran otomotif roda dua terbesar ini pada IMOS Moto Pick. 30 garage atau rumah modifikasi akan pamerkan berbagai hasil kreatif mereka selama pameran berlangsung dan akan merebutkan IMOS 2022Award.

Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022 Sigit Kumala menyampaikan bahwa AISI akan mengadakan beberapa program yang akan bermanfaat seperti pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat tentang sepeda motor seperti skill dan safety riding course untuk melanjutkan konsistensi dan memberikan edukasi keselamatan berkendara.

“IMOS 2022 juga akan hadirkan program test ride, yang memberikan pengalaman langsung dengan sepeda motor terbaru,” kata Sigit Kumala dalam keterangan resminya, Senin.

Untuk diketahui bersama, pameran otomotif roda dua yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali ini akan menghadirkan program skill dan safety riding course yang akan dilaksanakan pada 3 November 2022, di area panggung 3 mulia pukul 13:00-14:00 WIB.

Gelaran ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai jenama roda dua di Indonesia, seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti Benelli, Husqvarna.

Baca Juga  Honda luncurkan skuter listrik EM1 e di EICMA 2022

Ada juga Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield, serta termasuk juga sepeda motor listrik Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, sementara Smartby EV Centre akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment