Yamaha hadirkan FreeGo 125 Connected

Jakarta (Beskem.id) – Yamaha mengenalkan skutik dari kategori Generasi 125, yaituYamaha FreeGo 125 Connected pada pameran Indonesia Motor Show (IMOS) di Jakarta.

“Model baru kami ini memiliki berbagai fitur, seperti desain baru yang modern dan banyak fungsi praktis lainnya yang akan membuat konsumen kami lebih percaya diri dalam kehidupan berkendara mereka setiap hari. Dan tentu saja kami tidak pernah melupakan fungsi unik Yamaha yaitu Y-Connect dalam produk terbaru kami,” ungkap President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto dikutip dari siaran resminya, Kamis.

Yamaha FreeGo 125 Connected hadir dengan fitur Yamaha Motorcycle Connect yang sudah terkoneksi smartphone untuk memonitor penggunaan berkendara sehari hari. Skutik multifungsi itu menggunakan mesin Blue Core 125cc yang dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS) yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik (hanya untuk Yamaha FreeGo 125 Connected).

Selain itu, keberadaan aplikasi Y-Connect mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

Pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer yang memiliki desain modern dan infomatif, sekaligus mengetahui indikator notifikasi pesan & telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

FreeGo terbaru mempertahankan bagasi luas (25 L) seperti NMAX dengan tambahan ruang penyimpanan bagian depan. Pada Yamaha FreeGo 125 Connected, pengendara bisa melakukan pengisian bahan bakar langsung dari bagian depan(Smart Front Fuel) tanpa perlu membuka jok.

Baca Juga  Mitsubishi ungkap rahasia di balik kemenangan AXCR 2022

Yamaha FreeGo 125 Connected dengan dua varian warna Matte Green dan Prestige Silver dipasarkan dengan hargaRp23,2 juta OTR Jakarta, sedangkan FreeGo 125 tersedia dalam empat varian warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black seharga Rp21,4 juta OTR Jakarta.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment