Tampilan Citroen My Ami Buggy hingga manfaat bekal untuk anak

Jakarta (Beskem.id) –

Pabrikan otomotif asal Prancis, Citroen dipastikan akan memasarkan mobil listrik bergaya mungilnya ke pasar Indonesia hingga manfaat memberikan bekal makanan kepada anak yang akan memberikan dampak positif terhadap aspek sosial-emosional.

 

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lain yang tayang pada Jumat (18/11) dan masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:

 

Menilik mobil listrik imut Citroen; My Ami Buggy
 
Kehadiran mobil listrik (EV) kompak di Indonesia sudah mulai dilirik oleh pabrikan dunia. Salah satunya adalah mobil listrik mungil keluaran perusahaan otomotif asal Prancis, Citroën, My Ami Buggy, yang hanya ada 50 unit dijual di dunia.
 
Pengalaman Amel Carla magang di kantor pengacara

 

Aktris Amel Carla mengaku sempat magang di kantor pengacara dan merasakan pengalaman yang berbeda dari kesehariannya sebagai selebrita.
 
Taylor Swift kumpulkan 50 juta pelanggan di YouTube
 
Taylor Swift berhasil mengumpulkan lebih dari 50 juta pelanggan atau subcribers di kanal YouTube resminya dan menjadi artis kedelapan dengan capaian tersebut.
 
Acara Pokemon terbesar di Indonesia dimulai bulan depan

 

Festival Pokémon terbesar di Indonesia yang bertajuk bertajuk Pokémon Festival Jakarta akan berlangsung mulai 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.
 
Pakar gizi bagikan beragam manfaat bawakan bekal untuk anak

 

Dosen Departemen Gizi Masyarakat IPB Anna Vipta Resti Mauludyani, SP, M.Gizi mengatakan sejumlah manfaat bisa didapatkan apabila orang tua membuat dan membawakan bekal untuk anak, mulai dari aspek gizi hingga aspek sosial-emosional.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  Smoot dan Grab jadi kendaraan pengamanan lalulintas KTT G20 di Bali

Leave a Comment