Suzuki V-Strom SX 250 tampil perdana di IMOS 2022

Jakarta (Beskem.id) –

Pada pameran Indonesia Motorcycles Show (IMOS) 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengenalkan sepeda motor Suzuki V-Strom SX 250 yang baru akan diluncurkan pada 2023.
 
Motor sport adventure berkonsep “Master of Adventure” itu menjadi primadona di anjungan Suzuki ditemani deretan sepeda motor GIXXER SF 250, NEX Crossover, serta line up terbaru yaitu Suzuki Avenis 125.
 
“Oleh karena itu, kami mengajak para pengunjung dan para pecinta otomotif untuk datang ke booth Suzuki di IMOS 2022 untuk merasakan sensasi touring adventure yang saat ini sedang marak dan jadi idaman di kalangan anak motor,” ungkap 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, Teuku Agha di JCC, Rabu.
PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut berpartisipasi di pameran IMOS 2022. Kali ini, Suzuki menghadirkan booth seluas 108 m2 yang berlokasi Booth G – Assembly Hall dengan konsep “Suzuki Master of Adventure” (ANTARA/HO)

Pengunjung dapat menemukan berbagai aktivitas menarik di Booth Suzuki selama IMOS 2022. Setiap harinya, program dan informasi menarik di booth Suzuki akan dipandu oleh MC interaktif, dilengkapi dengan penampilan dari Ladies DJ yang akan memeriahkan booth Suzuki, serta 360° photo booth yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung.

Suzuki juga menyiapkan unit test ride berupa Avenis 125 dan GIXXER SF 250 yang dapat digunakan pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan sepeda motor unggulan Suzuki serta berkesempatan mendapatkan hadiah dari Suzuki Indonesia.

 
Selama IMOS 2022 berlangsung, Suzuki menawarkan berbagai program penjualan khusus seperti DP (Down Payment) rendah mulai dari Rp900.000,-, potongan angsuran sebanyak 3 kali, hadiah sling bag exclusive dari Suzuki, dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap pemesanan langsung di booth Suzuki. Kemudian Suzuki juga menawarkan potongan harga sebesar 25 persen tiap pembelian Suzuki Ecstar.
 

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  Penjualan mobil baru di Rusia anjlok 60,8 persen

Leave a Comment