Spesifikasi Lengkap Vivo V21 dengan Harga Resminya di Indonesia

Spesifikasi Lengkap Vivo V21 dengan Harga Resminya di Indonesia – Vivo resmi melaunching smartphone V-Series terbaru di Indonesia, yaitu Vivo V21 pada Selasa (22/6/2021). Smartphone ini sebagai pendamping dari Vivo V21 5G yang dikeluarkan terlebih dahulu di Indonesia.

Secara spesifikasi, Vivo V21 adopsi beberapa fitur Vivo V21 5G. Dari sisi layar, misalnya, smartphone ini membawa panel AMOLED 6,44 inch dengan resolusi Full HD Plus.

Pada bagian atasnya, ada poni (notch) bergaya waterdrop yang berisi kamera selfie 44 MP (f/2.0).

Berpindah ke bagian punggung, smartphone ini dilengkapi dengan 3 camera belakang dalam modul persegi. Rangkaian camera itu terbagi dalam camera utama 64 MP (f/1.89), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), dan camera macro 2 MP (f/2.4).

Untuk bagian hardware, Vivo V21 memercayakan chipset Snapdragon 720G, dipadukan dengan RAM 8 GB dan dua pilihan memory internal 128 GB dan 256 GB. Ruang penyimpanan ini dapat diperlebar lagi dengan kartu microSD sampai 1 TB.

Sama dengan Vivo V21 5G, battery handphone terbaru tersebut berkapasitas 4.000 mAh dengan support pengisian cepat memiliki daya 33 watt. Vivo mengeklaim daya smartphone itu dapat terisi sekitar 65 % dalam waktu 30 menit.

Fitur pendukung lainnya meliputi NFC Multifunctions yang dapat dipakai untuk memeriksa saldo kartu uang electronic, dan Multi Turbo dan Ultra Game Mode untuk tingkatkan pengalaman bermain games.

Ada juga fitur Extended RAM yang di-claim sanggup tingkatkan kemampuan RAM ke 11 GB. Fitur ini sendiri akan “meminjam” sedikit ruang penyimpanan internal untuk sesaat bila diperlukan untuk tingkatkan performa smartphone.

Untuk software, smartphone ini jalankan sistem operasi Android 11 yang telah dilapisi dengan penampilan antar-muka FunTouch OS 11.1 yang ikut dilengkapi dengan asisten digital Jovi Home untuk temani kegiatan pengguna.

Baca Juga  Cara Logout Whatsapp Termudah dan Cepat

Harga dan Spesifikasi Vivo V21 Resmi

Vivo V21

Di Indonesia, Vivo V21 bisa dipesan mulai 22 Juni 2021 pada harga paling murah Rp 4,4 juta. Nah, saat sebelum beli, sebaiknya menyimak harga dan detail lengkap smartphone itu di tabel di bawah ini.

Spesifikasi Vivo V21

Leave a Comment