Philips hadirkan Moto LED M5 untuk sepeda motor

Jakarta (Beskem.id) – Philips Automotive Indonesia secara resmi menghadirkan sebuah produk terbaru mereka, yaitu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 yang diklaim 100 persen lebih terang dari bohlam LED standar motor.

“Philips Automotive kembali menghadirkan lampu untuk sepeda motor terbaru yang kompatibel dengan soket M5 yaitu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini, tentunya dengan menawarkan cahaya yang lebih terang 100 persen dari lampu LED bawaan motor,” ungkap Marketing Manager produk Philips Automotive Indonesia, Sarah Aspih dalam keterangan resminya, Minggu.

Penggunaan lampu LED pada kendaraan masa kini sudah bukan menjadi hal yang luar biasa, melainkan penggunaan LED sudah sebagai standar untuk kendaraan-kendaraan masa kini. Meski begitu, banyak juga kendaraan yang masih menggunakan bohlam sebagai alat pencahayaannya.

Untuk itu, Philips Automotive Indonesia hadir dengan produk terbarunya untuk memberikan sebuah solusi bagi mereka yang menginginkan pencahayaan yang lebih baik ketika berkendara pada malam hari.

Sarah menjelaskan jika lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini merupakan tipe replacement OEM atau lampu pengganti dari model standar yang menggunakan soket M5 yang banyak digunakan pada sepeda motor di Indonesia. Dengan catatan, lampu motor bawaan sudah menggunakan sistem arus DC (Direct Current).

Untuk para pemilik kendaraan yang masih menggunakan sistem lama, atau sistem AC (Alternating Current) maka akan dibutuhkan sedikit ubahan pada sumber listriknya menjadi sistem DC untuk bisa menggunakan lampu ini.

Yang terpenting adalah, lampu terbaru dari Philips Automotive Indonesia ini sudah memenuhi standarisasi OEM dan sudah sesuai dengan spesifikasi standar motor yang beredar di Indonesia.

Philips Ultinon Essential Moto LED M5 juga sudah dilengkapi dengan heatsink alumunium yang menempel pada rumah lampu, tujuannya untuk menyebarkan panas secara merata sehingga memiliki daya tahan yang lebih lama dari lampu LED lainnya.

Baca Juga  MMKSI serahkan 50 unit New Xpander Cross untuk konsumen pertama

“Lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini juga memiliki kelebihan tahan panas yang lebih baik dengan penggunaan normal di Indonesia. Daya tahan lampu ini juga sangat baik karena bisa mencapai lima tahun dengan pemakaian normal sehari-hari,” tambah Sarah.

Keunggulan lain dari kendaraan ini adalah, konsumsi daya yang hanya sebesar 6-watt saja. Pendaran cahaya lampu LED ini mencapai 6500 kelvin dengan jumlah total titik LED ada 8 buah dan sudah dilengkapi dengan lampu dekat serta lampu jauh.

Selain itu, lampu terbaru ini adalah sinar lampunya tidak menyilaukan, artinya aman untuk pedestrian maupun pengendara dari lawan arah karena Philips Automotive memang mengembangkan lampu ini sesuai standar keselamatan di jalan raya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment