Pameran otomotif di Tianjin tampilkan 260 kendaraan energi baru

Tianjin, China (Beskem.id) – China Motor Show (Tianjin) 2022 dimulai pada Kamis (10/11) di Tianjin China utara.

Dengan total area pameran 200.000 meter persegi, pameran mobil itu menampilkan 990 kendaraan merek China dan luar negeri, termasuk 260 kendaraan energi baru.

Xinhua mewartakan pada Jumat, industri mobil China terus mencatatkan pertumbuhan yang kuat dalam hal produksi dan penjualan pada Oktober 2022, tunjuk data baru pada Kamis.

Produksi otomotif di pasar mobil terbesar di dunia itu mencapai 2,6 juta unit dan penjualan mobil menembus 2,5 juta unit pada bulan lalu, masing-masing naik 11,1 persen dan 6,9 persen secara tahunan (year on year/yoy), menurut data dari Asosiasi Produsen Mobil China (China Association of Automobile Manufacturers).

 

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  Hyundai IONIQ 6 dapatkan peringkat keamanan teratas di Eropa

Leave a Comment