Paket Nelpon Telkomsel 20000/Bulan, Gini Cara Belinya!

Paket Nelpon Telkomsel 20000/Bulan – Di pagi hari ini saya baru saja mengaktifkan paket nelpon unlimited/tanpa batas (sepuasnya) ke sesama pengguna nomor Telkomsel untuk jangka waktu 1 Bulan. Selain mendapatkan paket nelpon unlimited ke sesama nomor telkomsel, bahkan saya juga mendapatkan kuota nelpon ke semua operator, termasuk juga nomor rumah dan kantor selama 80 Menit. Dan selain dari pada itu, saya hanya mengeluarkan biaya Rp. 20.000 saja untuk mendapatkan paket nelpon unlimited tersebut.

Paket Nelpon Telkomsel 20000/Bulan

Paket Nelpon Telkomsel 20000/Bulan
Source: www.infodantips.com

Sebenarnya cara untuk mendapatkan kuota nelpon unlimited ke sesama nomor Telkomsel dan kuota nelpon 80 menit ke semua operator selama 30 Hari dengan harga 20 Ribu cukuplah mudah. Anda hanya perlu memasukan kode dial UMB *888*700# pada smartphone yang anda miliki. Selanjutnya sahabat akan mendapatkan 3 pilihan paket sebagai berikut:

  1. Paket Nelpon Harian Sepuasnya + 5 Menit All Operator dengan harga Rp. 1000
  2. Paket Nelpon Mingguan Sepuasnya + 20 Menit All Operator dengan harga Rp. 5000
  3. Paket Nelpon Bulanan Sepuasnya + 80 Menit All Operator dengan harga Rp. 20000

Setelah anda memilih salah satu paket nelpon unlimited telkomsel tersebut, selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman yang berisi pernyataan kepastian, yaitu apakah anda benar akan membeli paket tersebut (yang anda telah pilih). Apabila iya dan anda menyetujuinya, maka selanjutnya anda akan mendapatkan sebuah pesan SMS dari nomor 8999.

Karena saya telah memilih paket internet unlimited bulanan, maka isi dari SMS 8999 adalah “Selamat, Paket Nelpon Unlimited Voice Onnet&80min AllOpr /30 hari Rp 20000 telah aktif, berlaku s/d tgl 22/04/2020 pkl. 23.59 WIB. Cek status/berhenti berlangganan melalui MyTelkomsel Apps atau hub *888#. Info : 188.”

Baca Juga  4 Cara Mengatasi Hotspot iPhone Tidak Bisa Connect ke Laptop
Paket Nelpon Telkomsel 20000/Bulan
Source: www.infodantips.com

Perlu kita ketahui bersama bahwa paket nelpon sepuasnya OnNet atau ke sesama nomor telkomsel plus nelpon ke semua operator tersebut hanya berlaku pada pelanggan prabayar telkomsel Kartu As, Simpati, dan Loop saja. Walaupun demikian, perlu anda ingat juga bahwa tidak semua nomor telkomsel prabayar tersebut bisa mendapatkan paket tersebut, disarankan untuk tidak terlalu berharap mendapatkan paket tersebut.

Dari 2 nomor Simpati dan 2 nomor kartu As yang saya miliki, bahkan hanya 2 nomor saja yaitu 1 nomor simpati dan 1 nomor kartu As yang bisa digunakan untuk membeli paket nelpon sepuasnya ke sesama nomor telkomsel melalui kode dial *888*700# dengan harga 1000 (harian), 5000 (Mingguan), dan 20000 (Bulanan).

Kalau ada pertanyaan “Mengapa nomor saya tidak bisa digunakan untuk membeli paket nelpon unlimited?” Maka jujur saja saya tidak bisa memberikan jawaban secara pasti mengenai hal tersebut. Menurut pendapat saya, yang menentukan nomor telkomsel untuk mendapatkan paket tersebut adalah provider telkomsel sendiri. Oleh sebab itu, mungkin yang bisa menjawab adalah CS Telkomsel.

PENUTUP

Jadi itulah tadi pembahasan tentang paket nelpon telkomsel 20000/bulan serta cara untuk bisa membelinya di kartu Telkomsel yang kamu gunakan sekarang.

Namun seperti yang saya katakan tadi, bahwa paket ini mungkin bisa muncul di kartu telkomsel kamu, atau bisa juga tidak ada. Karena paket ini tidak dibagikan secara merata ke pengguna telkomse, mungkin hanya pengguna-pengguna legend/lama yang bisa mendapatkannya. Atau bahkan pengguna yang sedang beruntung.

Semoga saja artikel ini bisa memperjelas mengenai paket nelpon telkomsel 20000/bulan yang sedang kamu cari.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat!

Leave a Comment