10 Kelebihan dan Kekurangan Oppo A52 Yang Wajib Kamu Tahu

Oppo A52 Kelebihan dan Kekurangan – Di range harga 2 juta-an rupiah, OPPO tawarkan A52 sebagai produk favorit dengan feature yang lumayan menarik dalam kelasnya. Bila dibandingkan dengan perintisnya, A5 2020, OPPO mendatangkan deretan kenaikan di sejumlah bidang, khususnya masalah kemampuan photografinya.

Nah, untuk kamu yang tertarik dan sedang memperhitungkan OPPO A52 sebagai sasaran belanja dalam kurun waktu dekat, sebaiknya kamu memerhatikan lebih dulu apa kekurangan dan keunggulannya dari OPPO A52 ini.

Kelebihan OPPO A52

1. Design ergonomis dan nyaman dipegang

Oppo a52

Sama dengan mayoritas smartphone OPPO Yang lain, OPPO A52 datang dengan design yang ergonomis dan cukup ramping, hingga berasa nyaman di pegangan tangan. Pengoperasiannya terasa gampang. Beratnya juga menurut kami termasuk cocok dan masih bagus untuk kamu yg suka masukkan handphone ke kantong celana.

2. Hasil photo bagus di cahaya bagus

1

2

Satu diantara peningkatan OPPO A52 dibandingkan pendahulunya ada di bidang kamera. Smartphone ini tawarkan kamera khusus 12 megapixel f/1.8 yang didampingi kamera ultrawide 8 megapixel, kamera monokrom 2 megapixel, dan depth sensor 2 megapixel. Untuk selfie, ada kamera 16 megapixel f/2.0 di muka.

Baca Juga  3 Cara Mudah Cara Serlok / Share Lokasi di WhatsApp (WA)

Di keadaan sinar yang bagus, hasil photo kamera belakangnya cukup sama dengan OPPO A92. Gambar dihidangkan dengan detil yang bagus dan saturasi tinggi. Disamping itu, kekuatan focusnya lumayan cepat. Kamera depannya juga oke dan diberi model portrait untuk mempermudah kamu hasilkan photo selfie dengan dampak bokeh.

3. Kekuatan videografi cukup oke dalam kelasnya

kamera belakang OPPO A52 bisa record video dengan resolusi 4K 30fps dan Full HD 60fps. Hasil rekamannya termasuk baik asal dilaksanakan di lokasi dengan sinar yang ideal. Pas untuk kamu yang suka membagi peristiwa di sosial media dalam bentuk video.

4. Speaker stereo Dirac 2.0

Nah, ini yang memikat. OPPO A52 tawarkan speaker stereo dengan technologi Dirac 2.0 yang automatis bisa mengenali musik, video, atau games. Tidak cuma keras, audio yang dihidangkan akan kedengar jernih.

5. Performa ngegas dan asyik untuk bermain game

oppo a52

Walau masih memakai chipset Qualcomm Snapdragon 665, keseluruhannya OPPO A52 sanggup memberi performa yang ngegas untuk beragam keperluan. Bahkan juga untuk kamu yang senang bermain game pun smartphone ini bisa dihandalkan. Games terkenal seperti FreeFire, PUBG Mobile, COD Mobile, Asphalt 9, dan games yang lain segera dapat dimainkan lancar (bergantung settingan grafis).

6. Battery bertahan lama

OPPO A52 mempunyai battery jumbo 5.000 mAh. Dengan pemakaian foto-foto dan streaming YouTube cukup sering, searching dan akses media sosial sesekali, OPPO A52 bisa bertahan sekitaran 13 jam. Pengisian energinya memakai tehnologi fast pengisian 18W dan perlu waktu sekitaran 1,5 jam agar bisa berisi penuh.

Kekurangan OPPO A52:

1. Model kamera sangat menonjol ke luar body

oppo a52

Dengan kekuatan photografi yang lumayan oke, sayang modul kamera pada OPPO A52 begitu menonjol ke luar body. Jalan keluar paling mudah dengan memakai casing supaya tingginya jadi sejajar, walau tentu saja akan membuat dimensi smartphone keseluruhannya berasa lebih tebal.

Baca Juga  6 Tips Penting Untuk Menghindari Digital Phising

2. Jarak focus kamera belakang kurang dekat

Kamera OPPO A52 punyai kekuatan fokus yang sedikit merepotkan untuk kamu yang suka memfoto dari dekat (bukan macro). Dengan demikian, kadang kamu harus bawa smartphone mundur sedikit dari object supaya kamera dapat mengamankan focus.

3. Layar kurang terang di bawah cahaya matahari terik

OPPO A52 diberi layar 6,5 inch Full HD yang sanggup tampilkan gambar dengan tajam dan enak dilihat. Walau bagaimanapun, tingkat kecemerlangannya kurang saat ada di bawah cahaya matahari yang panas, hingga kemungkinan sedikit akan merepotkan kamu untuk menyaksikan content secara jelas.

4. Sensor sidik jari dapat kurang tepat untuk beberapa pengguna

oppo a52

OPPO A52 memakai side fingerprint yang berarti status sensor sidik jari ada di samping dan sekalian berperan sebagai tombol power. Sebenarnya responnya lumayan cepat, tetapi salah satunya yang menimbulkan sedikit berkurangnya ketepatan sensor sidik jari ialah sektor sensor yang gepeng . Maka posisi jari mesti lebih pas tutupi sensor supaya lebih tepat.

Menurut kami OPPO A52 datang dengan ide yang cocok untuk pemakaian di zaman saat ini. Gabungan performa, feature dan kamera yang andal dengan nilai jual resmi 2,9 juta rupiah, menjadikan salah satunya smartphone pilihan yang bisa penuhi harapan sebagian besar pemakai di kelas menengah.

Jadi itulah sedikit ulasan tentang kelebihan dan kekurangan oppo a52 yang bisa menjadi pertimbangan untuk kamu yang akan membeli smartphone tersebut, dan ingin mengetahui kelebihan dan kekurangannya sebelum membeli. Semoga bisa membantu kamu untuk menentukan pilihan.

Leave a Comment