Ohlins umumkan produk baru khusus motor balap dan adventure di IMOS

Jakarta (Beskem.id) – Ohlins Indonesia mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan produk baru khusus untuk sepeda motor balap dan adventure pada tahun depan.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh PT Madani Sentra Multi Jasa sebagai distributor resmi Ohlins di Indonesia disela-sela ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu.

“Pada kesempatan ini kami mengumumkan produk khusus untuk motor balap serta adventure yang akan hadir tahun depan,” ujar Direktur PT Madani Sentra Multi Jasa Eddy Saputra.

Eddy mengatakan kondisi pasar otomotif khususnya sepeda motor kini sudah mulai membaik, terlihat dengan sudah bergulirnya event-event balap di Indonesia yang menjadi angin segar bagi para penyedia komponen aftermarket seperti Ohlins.

Dia menyebut bahwa selama ini pengendara sepeda motor touring dan adventure menjadi bagian dari penyumbang pasar pengguna suspensi Ohlins di Tanah Air. Untuk itulah pihaknya memutuskan untuk menghadirkan produk suspensi khusus untuk sepeda motor balap dan adventure.

Eddy menambahkan, terdapat dua produk yang tengah disiapkan untuk diluncurkan pada 2023, yakni shockabsorber untuk Honda GTR 150 serta hosekit Honda CRF150L.

Pihaknya, kata dia, sudah melakukan riset khusus untuk produk balap shockabsorber Honda GTR 150 bersama tim balap Jayadi Racing di ajang OnepPrix.

“Spesifikasinya sudah lengkap dari preload, rebound dan kompresi untuk kebutuhan balap, sekarang sudah masuk tahap produksi dan baru tahun depan akan didistribusikan di pasar,” kata Eddy.

Sementara untuk item hosekit Honda CRF150L yang berbentuk tabung merupakan produk pengembangan dari shockabsorber HO820 sebelumnya.

“Tingginya kegiatan luar ruang seperti penggemar adventure offroad, kita melakukan riset untuk memberikan kenyamanan rider terhadap kinerja suspensi Honda CRF150L,” kata Eddy

Baca Juga  Krisis semikonduktor pengaruhi kinerja Kia di Indonesia

“Penambahan tabung di shcokabsorner ini diikuti dengan fitur penyetelan kompresi melengkapi dari spesifikasi sebelumnya yang hanya memiliki preload dan kompresi,” sambung dia.

Ohlins Indonesia memberikan penawaran menarik untuk pengunjung IMOS 2022 dengan membuka pemesanan untuk setiap produk dan menjadikannya sebagai konsumen prioritas.

Beragam produk pilihan untuk semua jenis sepeda motor baik dari skuter hingga dirtbike akan dipajang di booth Ohlins, termasuk official merchandise terbaru.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti rangkaian acara kuis dan menjajal simulator. Pada Minggu (6/11), Ohlins akan menggelar kompetisi simulator berhadiah menarik.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment