Moladin gelar Mocarfest 2022 di BSD

Jakarta (Beskem.id) – Platform otomotif berbasis digital di Indonesia, Moladin bersama Paguyuban Dealer Owners Tangerang Selatan (DOT) dan Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O), untuk pertama kalinya menggelar Moladin Car Festival 2022 (Mocarfest 2022) pada 12-13 November 2022 di QBIG BSD City, Tangerang.

“Melalui teknologi yang tepat dan memadukannya ke dalam ekosistem, kami telah meningkatkan produktivitas agen dan dealer rumahan dengan membuka peluang ekonomi yang lebih besar,” ungkap Chief Commercial Officer Moladin, William Suhardja di Jakarta, Selasa.

Hadirnya Mocarfest 2022, bertujuan untuk menjadi sebuah solusi bagi para pelaku industri di keseluruhan ekosistem, mulai dari agen, diler rumahan, mitra pembiayaan, hingga pelanggan dengan memberikan pengalaman transaksi jual-beli mobil yang cepat, transparan dan menguntungkan.

Selain itu, penggunaan teknologi dirasa akan sangat memberikan kemudahan bagi para konsumen yang hendak memiliki kendaraan karena memiliki berbagai keuntungan dan juga memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan.

“Adopsi teknologi yang kuat juga bermanfaat bagi pelanggan, karena mereka memiliki pengalaman transaksi mobil yang lebih personal, waktu transaksi yang cepat, harga yang kompetitif, dan aksesibilitas yang baik karena saat ini kami hadir di lebih dari 118 kota di Indonesia,” kata dia.

Dalam gelarannya nanti, Mocarfest 2022 akan dimeriahkan dengan beberapa Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) ternama; Hyundai, Chery, Wuling dan Toyota. Pengunjung juga dapat mengikuti talkshow otomotif, temu komunitas otomotif, dan yang ingin menukar mobil bekasnya juga bisa melakukan test drive unit yang dipamerkan.

“Mocarfest 2022 hadir untuk membangun ekosistem yang transparan dan saling menguntungkan dalam transaksi jual beli mobil bekas maupun baru,” jelas Head of Marketing Moladin, Edi Kurniawan di lokasi yang sama.

Baca Juga  Pandawa 87 rilis armada baru berbasis Hino RM280

Untuk diketahui bersama, dalam gelaran Mocarfest 2022 didukung oleh perusahaan pembiayaan dari Buana Finance, perusahaan asuransi seperti ABDA, layanan keuangan digital dari Flip serta platform teknologi properti dari Pinhome.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment