3 Cara Mengatasi “Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Membeli Produk Ini Telkomsel”

Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Membeli Produk Ini Telkomsel – Terkadang saat kita melakukan pembelian paket Internet melalui kode dial akan muncul notifikasi seperti “Mohon maaf anda tidak dapat melakukan pembelian produk ini” yang ada di kartu Telkomsel, maka ada sebab terjadinya hal itu dan kali ini kita akan melakukan pembahasan cara mengatasi Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Membeli Produk Ini Telkomsel.

Kartu telkomsel masih tetap menjadi pilihan terbaik banyak orang untuk berinternetan, sebagai salah satu provider di Indonesia yang cukup terkenal, sering sekali memberikan banyak penawaran-penawaran maupun promo-promo yang menarik kepada setiap pelanggan setianya.

Telkomsel selalu memberikan penawaran-penawaran yang cukup membuat kita merasa puas karena telah memilih Telkomsel sebagai provider langganan. Apalagi jika kita bicarakan mengenai paket internetnya yang selalu diperbarui promo-promonya, agar menarik sehingga menambah minat pembelian pelanggan setianya.

Penawaran dan promo dari telkomsel sendiri biasanya sering kita temui melalui aplikasi My Telkomsel dan juga terkadang kita temui pada SMS yang sering kita terima dari telkomsel. Paket yang ditawarkan cukup membuat kita tertarik untuk membelinya, dikarenakan promo yang selalu menarik dan harga yang cukup terjangkau dibandingkan harga aslinya.

Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Membeli Produk Ini Telkomsel

Akan tetapi yang menjadi masalah buat kita adalah saat kita ingin membeli paket internet di promo tersebut. Salah satu contohnya ketika ada penawaran tentang paket internet murah yang dikirim oleh telkomsel melalui sms, dan selanjutnya ketika kita ingin mencoba mengakses atau membeli melalui kode dial, ada kalanya muncul notifikasi Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Membeli Produk Ini Telkomsel, padahal promo yang ada merupakan sebuah promo baru dan notifikasi ini sering kali kita ketemui saat mencoba kode dial promo tentang paket internet murah.

Baca Juga  5 Cara Mudah Cek Pulsa Smartfren Dengan Cepat

Hal ini tentunya membuat kita merasa jengkel karena tidak dapat melakukan pembelian. Untuk cara mengatasi masalah di atas, ada beberapa cara untuk dilakukan yang akan saya berikan penjelasan nya. Silahkan simak di berikut ini.

Cara Mengatasi Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Membeli Produk Ini Telkomsel Telkomsel

Terkadang penyebab masalahnya ialah dikarenakan produk tidak tersedia sesuai notifikasi atau pemberitauan yang masuk, akan tetapi saya memiliki berbagai macam cara yang bisa anda coba.

Simak cara mengatasi “Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Membeli Produk Ini Telkomsel

1. Menunggu 24 Jam

Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Membeli Produk Ini Telkomsel

Langkah pertama yang anda dapat lakukan hanya menunggu selama kurang lebih 24 jam karena saya telah menelusuri kenapa paket yang ada di promo atau ditawarkan melalui SMS tidak bisa dibeli dan akan muncul sebuah pesan pemberitahuan mohon maaf anda tidak bisa melakukan pembelian pada produk ini.

Umumnya layanan yang disediakan mengalami masalah atau sedang ada peningkatan sederhananya seperti peningkatan yang ada pada sebuah game. Namun hal ini justru terjadi pada paket yang akan kita beli, maka dari sebab itu anda diharuskan menunggu sampai kurang lebih 24 jam dan bisa anda ulangi lagi.

2. Melakukan Pembelian Paket Melalui My Telkomsel

Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Membeli Produk Ini Telkomsel

Langkah kedua yang anda dapat lakukan untuk dapat membeli sebuah paket atau penawaran lainnya yang menarik dari telkomsel yaitu dengan melakukan pembelian paket melalui aplikasi My Telkomsel.

Karena yang saya ketahui bahwa penawaran yang disediakan oleh telkomsel lewat SMS kemudian ada tulisan beli paket melalui kode dial *363# maka dapat pastikan hal serupa juga dimiliki atau terdapat pada aplikasi My Telkomsel. Oleh sebab itu anda tinggal membuka aplikasi My Telkomsel kemudian anda cari promo-prmo atau penawaran yang anda inginkan lalu anda beli paketnya.

Baca Juga  Cara Mengatasi "windows script host access is disabled on this machine"

Disarankan sebelum melakukan pembelian, pulsa yang dimiliki cukup sesuai dengan keterangan harga di paket tersebut.

3. Menghubungi Customer Service

Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Membeli Produk Ini Telkomsel

Langkah terakhir yang ada dapat lakukan untuk dapat melakukan pembelian promo-promo yang ada pada Telkomsel yaitu dengan cara menghubungi Customer Service Telkomsel.

Namun cara ini terkesan sulit jika kita langsung menghubungi dan melaporkan tentang masalah kita secara langsung. Dikarenakan anda akan dilayani oleh Bot Telkomsel Veronica dan untuk melakukan contact dengan yang aslinya anda hanya tinggal mengetik “Kontak Live Agent” dan masukan nomor sebanyak 2 kali secara berulang-ulang sampai terhubung dengan CS asli (manusia) dan bukan Bot Telkomsel.

Demikianlah penjelasan mengenai cara mengatasi mohon maaf anda tidak dapat membeli produk ini telkomsel, semoga anda sekalian yang telah membaca penjelasan yang ada di atas dapat bermanfaat dan berguna.

Dan jika masih bingung mengenai penjelasan di atas, anda dapat menanyakanya pada kolom komentar.

Sekian dan terima kasih.

Leave a Comment