Mocil.Id goda konsumen mobil bekas

Jakarta (Beskem.id) – Platform penyedia kendaraan bekas Mocil.Id menawarkan ragam pilihan mobil bekas dengan kondisi prima guna memudahkan konsumen dalam mencari armada berkondisi prima, harga terjangkau, dengan bantuan lembaga pembiayaan.

“Jawabannya ada di Mocil.id, sebuah platform cicil mobil bekas online yang didukung oleh Dipo Star Finance (DSF), perusahaan pembiayaan yang telah berizin dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal itu memungkinkan konsumen mampu mendapatkan mobil bekas dengan harga terjangkau melalui perencanaan pembiayaan dan skema kredit yang dapat disesuaikan,” ungkap Ronald Hutomo, Used Car Planning Department Dipo Finance dalam siaran resmi pada Selasa.

Ronald menjelaskan, Mitra Mocil.id memberikan garansi selama satu tahun pada mesin dan transmisi sebagai jaminan kualitas setelah mereka melalukan proses pengecekan komprehensif untuk memastikan kelayakan kendaraan seperti baru.

Untuk menggoda konsumen, Ronald menjelaskan bahwa Mocil.Id turut memberikan program cicilan terjangkau dengan uang muka mulai 10 persen atau cicilan bunga mulai dari 5,99 persen, dengan tenor maksimal 5 tahun.

“Mocil.id juga menyediakan ICA (Instant Credit Approval) sehingga semakin mempermudah konsumen pada proses pengajuan kredit kendaraan,” jelas Ronald.

Konsumen juga bisa melihat langsung deretan kendaraan di gerai Garasi Mocil.id yang berlokasi di Kembangan, Jakarta Barat dan Sawahan, Surabaya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  Ini mobil Mazda yang akan mejeng di ajang mode Jakarta Fashion Week

Leave a Comment