Kumpulan Kode Remot TV Aoyama Paling Lengkap

Kode Remot TV Aoyama – Jika anda sedang bingung dan ingin mengetahui kode remot TV aoyama LED/LCD dan tabung, maka anda sangat beruntung. Karena kali ini saya akan menjelaskan mengenai kode remot TV aoyama dan bahkan cara menyetelnya.

Sebelumnya untuk menambawah pengetahuan kita dijelaskan bahwa Aoyama adalah satu merk Televisi yang berasal dari negeri cina. Merk televisi ini memang sangat digandrungi banyak masyarakat Indonesia, dikarenakan merk ini terkenal akan ketahanannya yang tahan lama dan juga berkualitas. Apalagi mengingat hargnya yang cukup murah, sehingga orang mana yang tidak tergoda untuk memilikinya.

Saat ini televisi aoyama keluaran terbaru bahkan juga telah mulai mendukung remot TV multiversal seperti joker. Hal ini sangat didukung oleh setiap pengguna TV aoyama, dikarenakan dapat membantu pengguna TV aoyama yang mengalami kerusakan pada remot TV bawaan nya. Karena kita sendiri mengatahui bahwa remot bawaaan pada televisi cepat sekali rusaknya dan tidak awet.

Hal ini tidak hanya terjadi pada merek TV aoyama saja, bahkan merk-merk ternama dan terkenal lainnya dipastikan memiliki masalah yang sama seperti pada merk TV aoyama ini. Sudah sering terjadi masalah seperti ini dan menjadi masalah tersendiri yang bahkan merk-merk tersebut sudah memiliki rencana untuk mengatasi masalahnya. Apalagi remot TV cukup membantu dalam mengontrol televisi dari jark jauh, terutama untuk memindahkan channel TV atau mengatur tinggi rendahnya volume suara TV.

Jika remot telah mengalami kerusakan, maka tema-teman sekalian dapat mengatasinya dengan membeli remot baru atau juga dengan remot TV multi seperti joker. Namun teman sekalian akan sedikit merasa kebingungan dikarenakan masih membutuhkan yang namanya kode remot. Kode remot TV aoyama cukup penting diketahui agar remot dapat terhubung dengan televisi.

Baca Juga  Cara Mengatasi Panggilan Diakhiri Sendiri Telkomsel dan Operator Lain

Dan jika teman sekalian belum mengetahui kode remot televisi aoyama, silahkan simak berikut ini:

Kode Remot TV Aoyama

Kode Remot TV Aoyama

Kode remot yang ada di bawah ini sudah saya bagikan sesuai dengan jenis/merk TV aoyama yaitu jenis tabung, LED/LCD dan juga kode remot di bawah ini bisa anda gunakan pada remot multi baru.

Kode Remot TV Aoyama Tabung

  • 152, 150, 053, 024, 102, 187, 120, 104, 181, 073, 224, 103, 151, 017, 147, 253, 000

Kode Remot TV Aoyama LED

  • 102, 120, 073, 224, 103, 151, 187, 181

Kode Remot TV Aoyama LCD

  • 152017150053024147000253

Kode-kode yang terdapat di atas perlu anda coba satu persatu di remot TV multi dan jika anda belum mengetahui cara melakukan proses setting kode remot TV aoyama, silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Setting Kode Remot TV Aoyama

Kode Remot TV Aoyama

  1. Langkah pertama yaitu dengan mempersiapkan kode remot TV Aoyama sesuai dengan jenis televisi yang anda miliki.
  2. Selanjutnya arahkan remot ke televisi.
  3. Lalu tekan dan tahan tombol SET dan dilanjutkan dengan menekan tombol POWER sampai lampu indikator yang bewarna merah menyala.
  4. Lepas dan memasukan kode remot TV saat lampu indikator sudah menyala.
  5. Masukkan kode contohnya kode 073, maka tekan angka , angka 7 dan 3 secara berurutan sampai lampu indikator mati.
  6. Selanjutnya coba test remot dengan memindahkan channel TV ketika lampu indikator telah mati.
  7. Terakhir yaitu jika televisi telah merespon, berarti remot sudah berhasil anda setting dengan kode remot TV Aoyama.

Bagaimana Jika Remot TV Tidak Berfungsi

Jika remot multi atau joker tidak berfungsi dengan semestinya setelah proses setting, biasanya terjadi kesalahan dalam memasukan kode. Yang anda harus lakukan adalah mencoba satu-persatu dengan mengulang cara setting yang sama sampai remot TV bisa berfungsi dengan baik.

Baca Juga  Cara Mudah Membuka Sticky Notes di Windows 10

Disarankan juga memakai penggunaan baterai yang baru, agar remot TV bisa berfungsi dengan semestinya. Dikarenakan baterai di sini memiliki peran yang penting agar remot dapat berfungsi dan merespon dengan cukup baik.

Penutup

Kode remot TV berbeda-beda pada setiap merk televisi dan juga disarankan kepada anda untuk memperhatikan dan mengingat setiap kodenya. Dan jangan sampai salah memasukkan kode remot TV Aoyama, agar anda berhasil menghubungkan remot dengan TV-nya tanpa harus melakukan pengulangan cara.

Sekian dan terima kasih atas perhatiannya. Semoga dapat berguna dan bermanfaat penjelasan tentang kode remot TV Aoyama LED/LCD dan tabung lengkap beserata cara settingnya.

Terima kasih telah membaca artikel ini, diharapkan anda sering-sering berkunjung ke situs ini.

See u next time!

Leave a Comment