Kia umumkan harga Niro PHEV 2023

Jakarta (Beskem.id) – Pabrikan otomotif Korea Kia Corporation mengumumkan harga Niro Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) 2023 yang merupakan generasi dua dari crossover SUV listrik salah satu andalannya.

Di pasar AS, Niro PHEV 2023 itu dipasarkan dengan harga mulai 33.740 dolar AS untuk model EX, sedangkan varian SX Touring 39.490 dolar AS.

Kia, dikutip dari lamannya Senin, menyebutkan Niro PHEV 2023 mengalami peningkatan dimensi demi menawarkan kenyamanan lebih dengan kabin yang lapang.

Dari segi daya jelajah, model terbaru ini memiliki jangkauan 25 persen (33 miles/48,2 km) lebih jauh dengan tenaga seluruhnya listrik dibanding pendahulunya untuk satu kali pengisian daya penuh.

Beberapa fitur teknologi kenyamanan terbaru Kia seperti tampilan panorama ganda yang tersedia dan tombol digital yang dapat dipindahkan menambah daya tarik Niro PHEV, serta desain berani yang terinspirasi oleh filosofi “Opposites United”.

Untuk desain yang lebih menonjol, konsumen dapat memilih velg 18 inci dan opsi panel warna Aero C-Pillar two-tone pada varian SX Touring, sedangkan untuk EX tersedia dengan Paket Cuaca Dingin yang menambahkan pemanas kabin tambahan.

Niro Plug-in hadir sebagai standar dengan 16 fitur bantuan pengemudi tingkat lanjut termasuk Forward Collision Avoidance Assist, Blind Spot Collision Warning, Rear Cross Traffic Collision Avoidance-Assist, Automatic Emergency Braking dengan Pedestrian Detection dan Junction Turning, dan Lane following Assist.

Didukung oleh mesin empat silinder 1,6 liter yang digabungkan dengan motor listrik 62 kW yang bertenaga, Niro Plug-in Hybrid menghasilkan gabungan 180 tenaga kuda dan torsi 195 lb.-ft.

Tenaga dikirim ke roda depan melalui transmisi kopling ganda enam percepatan. Saat terhubung ke pengisi daya Level 2, Niro PHEV dapat mengisi ulang baterai polimer lithium-ion 11,1 kWh dalam waktu kurang dari tiga jam.

Baca Juga  Tokyo Motor Show ubah nama jadi Japan Mobility Show

Niro Plug-in Hybrid 2023 sudah tersedia di diler di AS dan akan tersedia di 50 negara bagian.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment