Kemarin, Chery beri jaminan mesin hingga Realme 10 hadir bulan depan

Jakarta (Beskem.id) – Beberapa berita yang tayang kemarin (27/10) masih menarik untuk Anda baca hari ini. Mulai dari Realme 10 series akan menyapa pasar dunia pada November 2022 hingga Chery Indonesia berikan jaminan garasi mesin 10 tahun. Berikut rangkumannya.

Warna Pictures siap mulai produksi film “Jomblo Fi Sabilillah”
PT Warna Kreasi Sinema (Warna Pictures) mengumumkan akan memulai proses produksi untuk film komedi religi terbarunya yang bertajuk “Jomblo Fi Sabilillah”.

Tarra Budiman padukan boxer dan knitwear terinspirasi hutan Indonesia
Paduan boxer dan knitwear berdesain kekinian yang terinspirasi dari keindahan dan kekayaan hutan Indonesia mewarnai Jakarta Fashion Week 2023, yang merupakan hasil kolaborasi antara Rider Underwear dan Shining Bright, jenama milik Tarra Budiman.

Deteksi dini kunci utama pencegahan stroke
Deteksi dini merupakan kunci utama pencegahan terkena penyakit stroke, kata staf pengajar Departemen Neurologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dr. Dyah Tunjungsari, Sp.N (K).

Chery Indonesia beri jaminan garansi mesin 10 tahun
Chery Sales Indonesia menyatakan berani memberikan jaminan layanan purna jual berupa garansi mesin berdurasi 10 tahun atau 1 juta kilometer untuk jajaran produk Chery yang akan dipasarkan di Indonesia.

Realme 10 series menyapa pasar global pada November 2022
Realme mengonfirmasi bahwa peluncuran produk Realme 10 series akan berlangsung pada bulan depan yaitu November 2022.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  Tesla tarik 40 ribu kendaraan terkait masalah power steering

Leave a Comment