IMOS 2022 siapkan pengalaman terbaik dalam kendarai motor listrik

Jakarta (Beskem.id) – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bakal digelar pada 2 sampai 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta dengan banyak menyuguhkan motor listrik.

Pameran ini tidak hanya memamerkan aneka jenis sepeda motor, tetapi juga tetapi juga menyediakan berbagai unit yang bisa dicoba secara langsung selama pameran berlangsung.

“Pada program Test Ride, IMOS 2022 akan menghadirkan total lebih dari 25 unit sepeda motor terbaru yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung, termasuk lebih dari 12 unit sepeda motor listrik,” ungkap Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022 Sigit Kumala dalam keterangan resminya Jumat.

Sigit juga mengatakan berbagai terobosan industri sepeda motor akan hadir pada IMOS 2022. Pameran yanh diikuti lebih dari 65 merek ini, 14 merek diantaranya adalah sepeda motor listrik.

Selain itu industri pendukung lainnya juga hadir dalam pameran seperti industri ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, sparepart dan berbagai perlengkapan lainnya.

“IMOS 2022 akan selalu mengedepankan inovasi bagi para pengendara, menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor mulai dari motor matik, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, konsep motor, dan purwarupa hingga motor klasik dan hasil modifikasi daripada anggota AISI sendiri,” kata dia.

Dia juga berharap, bahwa pameran ini akan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup.

Pengunjung IMOS 2022 juga memiliki kesempatan untuk memenangkan grand prize empat sepeda motor dari para anggota AISI untuk pengunjung IMOS pada 2 hingga 6 November 2022, dengan 3 diantaranya merupakan motor yang telah dimodifikasi oleh para modifikator.

Baca Juga  Mocil.Id goda konsumen mobil bekas

Setiap pembelian tiket melalui Aplikasi Auto360 akan mendapatkan unicode tiket masing-masing sebagai salah satu syarat pemenang. Selain itu, pengunjung IMOS 2022 juga berkesempatan untuk memenangkan dua buah sepeda motor bergaya “tracker” yang telah dimodifikasi oleh Katros Garage pada program IMOS Giveaway x Katros Garage.

Gelaran ini akan dimeriahkan dengan berbagai jenama roda dua di Indonesia, seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti Benelli, Husqvarna.

Ada juga Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield, serta termasuk juga sepeda motor listrik Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, sementara Smartby EV Centre akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment