Honda rilis “teaser” untuk Accord 2023

Jakarta (Beskem.id) –

Produsen otomotif asal Jepang, Honda baru-baru ini membagikan beberapa teaser untuk mobil sedan mereka yakni Honda Accord generasi ke-11, yang akan membawa peningkatan pada sisi teknologi dan juga akan mengembalikan esensi kegembiraan dari segmen sedan.

Honda Accord 2023 hadir dengan tampilan yang “sporty, modern, smart, dan nyaman” dengan tampilan body yang cukup ramping. Dalam sepasang gambar tersebut, terungkap bahwa mobil itu akan seperti mobil-mobil Honda modern lainnya yang memiliki gaya sederhana dan elegan, tetapi juga tenang.

CarsCoops pada Selasa (25/10) waktu setempat memberikan informasi bahwa kisi-kisi heksagonal akan mendominasi bagian depan mobil, sementara tanda pencahayaan DRL yang sederhana dan lurus cenderung menonjolkan seberapa rendah dan lebar sedan tersebut.

Honda Accord 2023 tidak lagi memiliki elemen krom yang menonjol, dan sedan ini juga tidak memiliki hidung yang terlipat yang mungkin merupakan perubahan yang disambut baik bagi banyak orang.

Pada sisi dalam, Honda Accord sangat membanggakan pemiliknya. Pasalnya sedan ini akan mendapatkan layar sentuh terbesar yang pernah ada. Berukuran lebar 12,3 inci, layar akan berada di atas dasbor dengan cara yang sama seperti model yang ada.

Berbeda dengan model yang sudah ada, hanya satu nob fisik (kemungkinan nob volume) yang dapat dilihat di teaser ini bersama dengan grafik daya untuk powertrain hybrid.

 
Gambar penggoda dari Honda Accord 2023 (ANTARA/Ho)

 

Layar sekarang akan sepenuhnya bergantung pada kontrol sentuh, sesuatu yang harus dibuat lebih baik oleh kemitraan pembuat mobil dengan Google. Accord akan menjadi Honda pertama yang menggunakan built-in Google terintegrasi “untuk konektivitas on-the-go yang mulus.”

Pandangan dari binnacle instrumen menunjukkan bahwa akan ada layar lain di belakang kemudi, meskipun Honda belum memberi kami informasi tentang itu.

Baca Juga  Produksi Bugatti Chiron capai 400 unit

Untuk ruang pacunya sendiri, Honda sangat sedikit memberikan kisi-kisi. Tetapi, Accord generasi ke-11 akan memiliki powertrain hybrid yang “fun-to-drive“. Hanya satu dari banyaknya kendaraan Honda yang akan bergabung dengan New CR-V dan Civic Hybrid dalam waktu dekat.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment