Hogers Indonesia gelar HNR ke-13 Bandung-Bali

Jakarta (Beskem.id) – Hogers Indonesia kembali menyelenggarakan Hogers National Rally (HNR) yang ke-13 pada 19 hingga 21 Oktober 2022 yang dimulai dari Bandung menuju Bali dengan mengedepankan riding yang sopan dan tidak ugal-ugalan di jalan.

Disampaikan pada saat jumpa wartawan di Sekretariat Hogers Indonesia di Jakarta, Director Hogers Indonesia Yudi Djadja mengungkapkan bahwa mereka akan tegas kepada anggota komunitas yang arogan di jalan dengan cara menegur hingga angkut motornya dengan towing.

“Kita pastikan bahwa kita akan mengedepankan berkendara yang aman dan nyaman dan tidak ada anggota yang arogan. Jika memang ada, kita akan tegur, kalau masih seperti itu, kita tegas kepada mereka dan akan towing motornya. Kita tegas dengan hal-hal yang arogan di jalan,” ungkap Yudi Djadja di Jakarta, Minggu.

Hal ini memang sejalan dengan tema yang diangkat pada tahun ini yang mengedepankan keselamatan berkendara selama perjalanan yang akan dimulai dari Bandung, Jawa Barat dan akan finish di Bali.

HNR yang ke-13 dikatakannya bukan hanya sekedar melakukan perjalan dengan motor Harley Davidson saja, melainkan banyak kegiatan yang akan memberikan manfaat kepada orang lain.

Dalam kegiatan ini, setiap titik pemberhentiannya, Hogers Indonesia akan memberikan sedikit bantuan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. Semua itu inisiatif dari para member dan menjadi sebuah hal yang rutin setiap tahunnya.

“Turing ini adalah kegiatan tahunan yang tidak hanya melakukan perjalanan jarak jauh, melainkan ada kegiatan charitynya juga. Kita sangat perduli terhadap sesama, makanya ada charity di setiap pit stopnya kita,” ucap dia.

Kegiatan charity juga kita adakan rutin, misal ketika Ramadhan, dan COVID-19 kemarin juga kita aktif salurkan bantuan kepada pihak-pihak terkait,” tambah dia.

Baca Juga  Yamaha hadirkan FreeGo 125 Connected

Dalam kegiatan HNR ini, pihaknya akan memberikan donasi di setiap titik pemberhentian seperti di Bandung, yang berlokasi di Rumah Pejuang Kanker Ambu, lalu di Semarang di SLB YPAC Semarang, Surabaya yang berlokasi di Panti Asuhan Cahaya Insani dan Bali di Yayasan Senyum.

Tidak hanya itu saja, rangkaian perjalanan ini juga memberikan manfaat lain seperti akan mengangkat kembali destinasi pariwisata yang sempat terpuruk akibat pandemi wabah virus corona yang memang banyak membuat industri pariwisata melemah.

“HNR yang ke-13 ini juga akan mengangkat tempat-tempat wisata yang sempat terpuruk selama pandemi,” kata dia.

Sebagai informasi tambahan, HNR merupakan event tahunan kombinasi antara Touring, Charity dan Hogers Night dalam rangka merayakan anniversary Komunitas Pengendara Harley Davidson Hogers Indonesia dengan tema tahun ini adalah “Road To Glory”.

“Tema ini sesuai dengan usia komunitas kami yang sudah lebih dari 20 tahun, atau tepatnya sudah menginjak usia 24 tahun,” kata dia.

Pada malam puncaknya, kegiatan ini akan diisi oleh berbagai hiburan seperti Andra & The Backbone, Bebizie, Devotion Band, DJ Amelia dan berbagai atraksi, Kuis menarik lainnya.

Berbagai Doorprize menarik yang berupa beragam Merchandise, Electric Motorcycle hingga Grand Prize berupa satu unit Electric Vehicle Wuling Airev

Kegiatan ini uuga didukung oleh PT. Verita Informatika, PT. Adaro Energy Indonesia TBK, Fashiontoday, Cimb Niaga Finance, Satu Global Investama, Private Guard, Wuling Maju Motor Group, PT. Mulia Knitting Factory (Rider), Black Riot Indonesia, PT. Asuransi Cigna, PT. Multi Bintang Indonesia, Segway Motors Indonesia, PT. Sinar Sosro, BP. Filters , JNE Express, Mitra Tours & Travel dan juga MSHN Battery.

Kegiatan ini akan diikuti oleh 125 member Hoger Indonesia dari segala penjuru Nusantara yang akan dimulai sejak 19 Oktober hingga 21 Oktober yang dimulai di Bandung dan berakhir di Bali.

Baca Juga  Penyebab alarm mobil tidak berbunyi

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment