Givi Indonesia pamerkan produk terbaru di IMOS 2022

Jakarta (Beskem.id) – Givi Indonesia menghadirkan beberapa lini produk terbaru pada pameran IMOS 2022 di Jakarta, antara lain Yop Case C30, Alaska 56 dan Alaska 44 serta TLB ( Tail Bag ).

Oversea Operational Director Givi Indonesia, Joseph Perucca mengungkapkan bahwa mereka melakukan berbagai riset dalam hal pengembangan produk baik dari sisi desain, kualitas dan juga kenyamanan saat digunakan oleh pemilik.

“Givi Indonesia memiliki keyakinan bahwa pasar aksesoris sepeda motor akan kembali membaik untuk tahun kedepannya. Maka dari itu, kami menghadirkan berbagai varian terbaru yang dapat menjadi teman berkendara selama perjalanan,” ungkap Joseph Perucca di JCC, Jakarta, Rabu (2/11).

Untuk diketahui, Top Cases C30 merupakan top cases yang didesain untuk penggunaan harian di daerah urban. Hadir dengan desain yang simpel dan memiliki dua pilihan reflektor yang dapat disesuaikan dengan gaya setiap pengendara.

Dia juga menjelaskan bahwa C30N adalah top case dengan reflektor merah dan C30NT adalah varian dengan smoked reflektor. Top cases dengan dimensi panjang 420 mm x lebar 394 mm x tinggi 301 mm, ini mampu untuk menyimpan satu buah helm tipe demi-jet.

“Top case terbaru ini dilengkapi dengan sistem penguncian Monolock, sistem penguncian yang kami desain khusus bagi para pengendara roda dua dengan mesin ber-cc kecil. Sistem penguncian yang disematkan pada produk ini adalah tipe microlock 3, yang sangat aman dan mudah dalam penggunaannya,” kata dia.

Sedangkan untuk varian Alaska, produk ini hadir dengan menggunakan basis alumunium. Alaska 56 hadir dengan dua pilihan warna yang terdiri dari ALA56A dengan finishing Natural alumunium dan juga ALA56B dengan finishing warna hitam.

Dalam catatan yang diberikan, Alaska 56 hadir dengan menggunakan sistem penguncian MONOKEY yang mampu menampung dua helm modular ke dalamnya. Top Case ini juga dilengkapi dengan sistem WIRELESS sehingga memudahkan pengendara untuk melepaskan top case ini dari motornya.

Baca Juga  Broom hadirkan program "Buyback" untuk showroom mobkas

Dua handel ditempatkan di bagian belakang sehingga memudahkan Pengendara untuk membawa top case ini, handel ini juga difungsikan sebagai penahan bagian atas top case sehingga memudahkan akses Pengendara saat dalam perjalanan.

Varian yang terakhir dibawa oleh Givi Indonesia adalah TLB yang dapat diletakkan di bagian bracket motor GIVI dengan sistem penguncian Tanklock yang sudah terbukti handal dan banyak diakui oleh para rider.

Dalam hal ini, Givi Indonesia membawa tiga varian untuk tipe TLB seperti TLB18 yang merupakan Mini Duffle Bag, TLB20 dan TLB30 dengan basis Tail bag. Kami harap berbagai pilihan Tail bag ini dapat disambut oleh banyak kalangan, khususnya para pengendara harian di berbagai kota di Indonesia.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment