Enam perusahaan tarik 493 ribu kendaraan karena suku cadang rusak

Jakarta (Beskem.id) – Hyundai Motor Co., Mercedes-Benz Korea, dan empat perusahaan lainnya di Korea Selatan secara sukarela akan menarik lebih dari 490.000 kendaraan untuk memperbaiki komponen yang rusak.

Enam perusahaan, termasuk Kia Corp., Tesla Motors Korea, Volkswagen Group Korea, dan PLINE Motors, menarik total 493.152 unit dari 35 model berbeda, kata Kementerian Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi Korea Selatan dalam sebuah pernyataan, seperti disiarkan Yonhap, Kamis (27/10).

Masalah yang mendorong penarikan mencakup kesalahan sistem sabuk pengaman di kursi depan SUV Santa Fe, masalah perangkat lunak dalam sistem power window dari model Tesla 3, dan batang trim yang rusak dari pintu belakang Mercedes-Benz's THE 450 Model 4matik.

Pemilik kendaraan tersebut dapat mengunjungi pusat perbaikan dan layanan yang ditunjuk perusahaan untuk memiliki bagian yang diganti secara gratis, kata kementerian.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  STF 2022 upaya mempercepat transisi ke transportasi berkelanjutan

Leave a Comment