Ducati buka diler baru dan bawa dua varian baru untuk pasar Indonesia

Jakarta (Beskem.id) – Produsen sepeda motor asal Italia, Ducati resmi membuka diler 3S terbaru mereka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Pembukaan diler baru ini dilakukan bersamaan dengan peluncuran dua model terbaru yaitu Ducati Streetfighter SP dan juga Ducati Streetfighter V2 untuk pasar Indonesia.

Bersama dengan mitranya di Indonesia, Legenda Motor Indonesia (LMI), Ducati akan memberikan pengalaman terbaik di komunitas sepeda motor dengan showroom sebagai titik fokusnya.

Chief Operating Officer Ducati Indonesia Eja Donalsha mengungkapkan bahwa dengan dibukanya diler Ducati Indonesia, kami siap melayani penjualan, servis dan purna jual di Indonesia.

“Kami siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati, seperti dua produk yang kami luncurkan hari ini, Ducati Streetfighter SP dan Ducati Streetfighter V2,” ungkap Eja Donalsha dalam keterangan resminya, Jumat.

Menurut dia, kesiapan tersebut bukan hanya menyediakan fasilitas diler 3S saja melainkan menghadirkan tim teknisi profesional dengan fasilitas baru untuk menunjukkan kesiapan dan komitmen Ducati kepada Ducatisti dan penggemar sepeda motor lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik, Marco Biond mengatakan bahwa pihaknya sangat senang memiliki motor Legenda sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia.

“Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif. Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia,” kata Marco Biond.

Diler 3S terbaru dari Ducati nanti akan dapat melepas dahaga dari para pecinta jenama asal Italia tersebut di Indonesia. Diler terbarunya akan melayani Sales, Service & Spare Parts dan seluruh rangkaian sepeda motor Ducati yang terdiri dari semua model dalam tujuh keluarga yang berbeda.

Baca Juga  Alasan Indonesia dipilih menjadi lokasi World Premiere Honda WR-V

“Mulai dari jajaran Scrambler yang ikonik hingga Diavel 1260 yang kuat, Multistrada yang sangat serbaguna, Monster yang menyenangkan untuk dipakai sehari-hari, superbike Panigale yang paling bertenaga mencakup jajaran Panigale MY2023 baru, dan juga Streetfighter V4,” jelas dia.

Dalam peresmian diler terbaru, pihaknya juga sekaligus turut melakukan penyerahan surat kepada pembeli sepeda motor Ducati di Indonesia dan juga memperkenalkan member card bagi konsumen yang melakukan pembelian di Ducati Indonesia.

Member card mulai dari level Silver untuk pembelian sepeda motor Rp300-Rp599 juta, Gold untuk pembelian Rp600-Rp999 juta dan Platinum untuk pembelian diatas Rp1 miliar.

Manfaat dari member card ini menurut dia, nantinya para pelanggan akan mendapatkan potongan harga untuk biaya suku cadang, dan pembelian aksesoris sebesar 12,5 persen untuk member Silver, 15 persen untuk member Gold dan 20 persen untuk member Platinum.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment