China setujui tiga pusat inovasi manufaktur nasional baru

Beijing (Beskem.id) – Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China pada Senin (7/11) mengumumkan bahwa pihaknya menyetujui pendirian tiga pusat inovasi manufaktur nasional baru, lapor Xinhua pada Selasa.

Pusat inovasi tersebut, yang didukung oleh perusahaan-perusahaan penelitian atau teknologi di provinsi Zhejiang, Jiangxi, dan Sichuan.

Masing-masing perusahaan akan fokus pada grafena, realitas virtual (virtual reality/VR), dan industri video resolusi ultratinggi, kata kementerian tersebut.

Pusat-pusat itu akan fokus pada teknologi generik utama serta meningkatkan penelitian dan pengembangan teknologi di industri ini.

Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China mengatakan akan memandu pusat-pusat inovasi manufaktur baru tersebut untuk meningkatkan kemampuan mereka menjelajahi inovasi teknologi guna memberikan dukungan kuat bagi pengembangan berkualitas tinggi bidang-bidang utama di sektor manufaktur. Selesai

 

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  Ohlins umumkan produk baru khusus motor balap dan adventure di IMOS

Leave a Comment