Cara Mengecek Sisa Kuota Internet Axis

Cara Mengecek Sisa Kuota Internet Axis – Cara cek paket axis kemungkinan akan bermanfaat untuk konsumen setia axis. Karena dengan memeriksa sisa paket axis yang anda pakai, otomatis anda bisa mengurus dan batasi penggunaan internet supaya tidak begitu boros.

Untuk langkah melihat berapa sisa kuota internet axis sendiri adalah tugas yang paling gampang. Bahkan juga axis memberi cara-cara yang berbeda-beda, dimulai dari lewat SMS, website axis, panggilan dial, dan lewat aplikasi AXISnet.

Bila anda memakai paket hitz atau paket bronet Axis, anda dapat memeriksa sisa penggunaan internet anda dengan beberapa beberapa cara yang akan diterangkan di bawah ini.

Cara Cek Paket Axis Lewat SMS

sms

Meskipun saat anda mengirimkan pesan sms ke contact saudara atau teman akan makan biaya pulsa. Tetapi, untuk check sisa kuota axis anda bisa melakukan dengan gratis dan tanpa memerlukan biaya pulsa serupiahpun.

Cara cek sisa kuota axis dengan sms:

Buka fitur kirim pesan sms di smartphone android atau iOS anda.
Tuliskan Kuota di kolom text sms.
Kirimkan sms itu ke nomor 123.
Tunggu sampai memperoleh sms yang memberi info jumlah sisa kuota internet axis yang anda pakai.

Cara Check Sisa Kuota Internet di Website Axis

Langkah yang ini kemungkinan akan pas untuk anda yang memakai modem di computer atau laptop dengan kartu axis. Karena cukup hanya berkunjung website resmi dari axis, anda bisa mengetahui sisa kuota axis anda.

Saat sebelum melakukannya, pastikan anda telah tersambung ke jaringan axis. Selanjutnya kunjungi website axis untuk mengetahui sisa paket kuota Internet secara lengkap.

Baca Juga  Cara Mudah Mengatasi Sayangnya Layanan Google Play Telah Berhenti

Cara Check Sisa Kuota Axis lewat Dial

dial

Metode selanjutnya untuk memeriksa sisa kuota internet axis dengan lakukan panggilan ke dial kode. Langkah ini cukup efisien, karena benar-benar simpel dan tidak memerlukan biaya pulsa. Berikut beberapa langkahnya:

  1. Buka aplikasi panggilan telephone lalu panggil code dial *123#
  2. Pilih opsi MyInfo pada nomor 7.
  3. Selanjutnya tentukan pilihan Cek Kuota Paket pada nomor 3.
  4. Terakhir, pilih paket axis yang anda pakai.
  5. Axis selanjutnya akan memberi info tentang sisa kuota internet yang telah anda tentukan.

Untuk langkah yang bisa lebih cepat, anda dapat segera lakukan dial code ke *123*7*3# untuk melihat sisa paket internet anda.

Cara Melihat Kuota Axis di Aplikasi AXISnet

Metode yang selanjutnya agar bisa memeriksa sisa kuota internet axis ialah memakai aplikasi AxisNet. Aplikasi itu dikeluarkan oleh PT. Axis yang diberi secara eksklusif untuk seluruh konsumen setia axis supaya lebih gampang terhubung ke layanan dari axis.

Aplikasi Axisnet telah ada untuk perangkat android dan iOS. Bila anda ialah pemakai ponsel android, anda bisa memasangkan aplikasi ini lewat google playstore. Dan bila anda pemakai iOS, anda bisa cari aplikasi ini di Appstore.

Untuk trik check kuota axis di aplikasi Axisnet, anda cukup masuk ke aplikasi dengan lakukan login account. Bila anda belum mempunyai account, daftarkan diri kamu dengan tap menu sign-up selanjutnya isi data secara benar.

Saat anda telah sukses masuk dan tersambung ke aplikasi AXISnet, pada halaman depan aplikasi ini langsung akan tampilkan tersisa paket internet axis yang anda pakai dan info yang lain mengenai nomor axis anda.

AXISNet

Sebelum lakukan cek kuota axis di aplikasi Axisnet, pastikan anda telah tersambung ke internet lebih dulu. Karena agar bisa masuk ke aplikasi itu memerlukan koneksi internet.

Baca Juga  Cara Mengatasi "sayangnya proses com.android.phone telah berhenti"

Nah, itu beberapa opsi langkah cek kuota axis yang bisa anda coba secara mudah untuk melihat sisa kuota dari paket internet yang anda pakai. Cukup tentukan satu diantara langkah yang menurut anda paling efisien dan cepat.

Leave a Comment