Cara Mengatasi api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing windows 64/32 bit

Cara Mengatasi api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing windows 64/32 bit  – Cara menangani error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing di Windows 7 atau Windows 8 baik di 32 bit atau 64 bit sangat gampang. Error ini biasanya terjadi pada beberapa game berat, simak caranya berikut:

Untuk pencinta gaming khususnya games yang besar dan versi terkini akan sering mendapati error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing from your computer. Pemicu terjadinya error ini banyak perkiraan salah satunya file.dll itu lenyap karena virus, corrupt, dipindahkan, versi tidak support, permasalahan registry dan disk drive yang tidak berhasil membaca file itu. Tetapi dari begitu banyak kasus, biasanya hal ini dikarenakan muncul karena versi software di Windows yang tidak mendukung.

api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0

Tetapi meskipun error semacam ini masih bisa ditangani karena kita perlu menambah file yang lenyap itu dan memperbaharui software di windows computer kita. Ikuti beberapa langkah berikut secara baik untuk menyelesaikan error ini:

Langkah awal, check dulu computer windows 7 atau windows 8 kamu menggunakan berapa bit.

Setelah itu silakan anda unduh dan install sofware GRATIS berikut sesuai bit windows anda.

step 1

Silakan berikan ceklis yang ingin anda unduh sesuai sama bit windows komputer kamu.

  1. vc_redist.x64 untuk Windows 64 Bit
  2. vc_redist.x86.exe untuk Windows 32 Bit

Click download NEXT untuk mendownload.

step 2

Sesudah sukses download, sesudah itu silakan anda Install di computer atau laptopmu. Di saat install janganlah lupa berikan pertanda ceklis pada I agree to the… lalu click INSTALL.

step 3

Nantikan proses penginstalan usai.

step 4

Sesudah proses install usai silakan anda membuka kembali program atau games yang error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing di Windows tersebut.

Baca Juga  4 Cara Reset HP Realme C2 Dengan Mudah

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Leave a Comment