Cara Cek Voucher Tri Sudah Dipake atau Belum Dengan Mudah

Cara Cek Voucher Tri – Di zaman sekarang yang serba menggunakan jaringan internet mengingat kebutuhan kita sehari-hari benar-benar sangat penting, baik itu pada bidang pekerjaan, bidang pendidikan dan berbagai macam bidang keperluan lainnnya, semua telah beralih ke online.

Apalagi yang seperti kita ketahui, banyak sekarang perangkat-prangkat yang sangat canggih mulai dari PC, Laptop dan Smartphone serta produk digital lainnya. Setiap hal akan terasa mudah jika kita terhubung dengan internet, dan kalian pasti mengetahuinya juga bahwa banyak aplikasi yang ada pada smartphone yang sudah beralih ke online juga.

Membahas mengenai internet yang ada pada smartphone, kita pasti mengetahui bahwa ada kaitannya dengan yang namanya paket internet. Di mana yang kita ketahui bahwa internet adalah salah satu kebutuhan penting bagi sebuah smartphone maupun produk digital lainnya dan merupakan hal penting yang berfungsi untuk bisa akses ke internet.

Di zaman yang serba online ini banyak masyarakat yang membutuhkan yang namanya paket internet untuk mempermudah aktivitas kehidupan sehari-sehari. Misalnya seperti Sosial Media, Chatting, Streaming, Game Online dan masih banyak hal-hal lainnya. Pemilihan paket internet juga bermacam-macam pilihannya, apalagi sekarang banyak operator yang menjual voucher internet dengan harga yang cukup terjangkau.

Yang juga kita ketahui sendiri bahwa voucher internet sendiri cukup laris terjual di konter ataupun toko-toko pulsa, karena terdapat banyak pilihan paket internet di dalamnya dengan berbagai macam dan harganya yang kebanyakan cukup murah dari pada mengisi paket internet sendiri. Salah satu operator yang menyediakan voucher internet yaitu Tri.

Baca Juga  3 Cara Mengatasi "Mohon Maaf Anda Tidak Dapat Membeli Produk Ini Telkomsel"

Operator Tri sendiri sudah banyak menyediakan berbagai macam voucher menarik untuk customernya. Voucher Tri sendiri dapat kita temukan dengan mudah pada setiap toko-toko pulsa atau tempat seperti konter atau lainnya. Dengan harga yang berbeda-beda tergantung banyaknya kuota, tetapi yang jadi permasalahan sekarang ialah ketidaktahuan para pembeli mengenai bagaimana caranya mengecek voucher tri yang sudah terpakai atau belum.

Cara Cek Voucher Tri Sudah Dipake atau Belum Dengan Mudah Terbaru

Cara Cek Voucher Tri

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara cek voucher tri yang sudah terpakai atau belum, agar anda tidak kebingungan atau salah pilih saat membeli. Dan supaya terhindar dari hal-hal yang merugikan anda, salah satu contohnya jika anda sudah membeli voucher dengan harga yang cukup mahal dan kuota yang besar tetapi saat anda ingin memasukan kodenya ke smartphone anda terjadi masalah seperti error atau gagal, oleh sebab itu saya tertarik untuk memberi tahu anda cara mengecek kode voucher yang belum terpakai, baik itu voucher pulsa maupun voucher internet sebagai berikut.

Cara cek voucher Tri 3 apakah sudah terpakai atau belum yaitu sebagai berikut:

  1. Langkah pertama yaitu anda masuk menu Dial Telepon.
  2. Lalu masukkan kode *878*1# dan panggil.
  3. Selanjutnya dengan memasukkan serial number di bawah Barcode Voucher yang biasanya terletak di bagian tengah dan disebelah kolom kode.Cara cek voucher Tri
  4. Langkah terakhir yaitu saat anda telah memasukan serial numbernya, kemudian anda akan terima SMS mengenai status voucher sudah dipakai atau belum.

*NB: Saya ingatkan kepada anda untuk memasukkan Serial Number dengan benar, yang berada di bawah barcode.

Tips Membeli Voucher Internet atau Pulsa Tri

  1. Yang pertama pastikan terlebih dahulu kondisi fisik voucher dalam keadaan bagus atau tidak rusak.
  2. Jangan lupa cek masa berlaku voucher tersebut.
  3. Harus memastikan bahwa voucher belum terpakai dengan cara yang telah saya berikan di atas.
  4. Jangan lupa melakukan pengecekan isi kuota internet secara teliti dan detail, karena kadang ada pembagian kuota yang tidak kita ketahui.
  5. Dan perlu diingatkan kembali bahwa voucher hanya bisa dipakai hanya sekali, jadi jika kamu coba untuk menggunakannya lagi pastilah tidak bisa.
  6. Dan yang terakhir disarankan setelah membeli voucher Tri, usahakan langsung digunakan dan jangan disimpan terlalu lama.
Baca Juga  Cara Mudah Membuka Sticky Notes di Windows 10

Cara Memasukan Kode Voucher Tri

  1. Langkah pertama yaitu dengan masuk ke menu Dial Telepon.
  2. Lalu masukkan kode *111*KODE VOUCHER# dan Panggil.
  3. Dan terakhir secara otomatis akan muncul pemberitahuan bahwa anda telah berhasil memasukakn kode voucher tri.

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai Cara cek voucher Tri sudah terpakai atau belum, semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian yang sudah membacanya.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, sering-seringlah mampir karena saya aka memberikan penjelasan-penjelasan yang anda butuhkan.

Sekian dan terima kasih.

Leave a Comment