Cara Cek Pulsa Axis Dengan Mudah dan Cepat

Cara Cek Pulsa Axis Dengan Mudah dan Cepat – Axis berikan layanan paket internet yang sangat terjangkau. Saat sebelum kamu beli paket internet axis, tentu saja kamu harus ketahui berapakah sisa pulsa axis kamu. Bila kamu belum mengerti bagaimanakah cara melakukannya, berikut langkah cek pulsa axis yang bisa kamu coba.

Dengan ketahui jumlah dari sisa pulsa kartu axis tersebut, kamu bisa perhitungkan pulsa yang hendak dipakai untuk beli paket internet atau layanan axis yang lain.

Karena peran dari pulsa sendiri ialah sebagai alat pembayaran untuk nikmati layanan dari axis, karena itu langkah cek pulsa axis merupakan hal yang harus kamu ketahui.

Axis sendiri memberi beberapa pilihan untuk melihat sisa pulsa axis kamu. Kamu bisa check pulsa memakai panggilan code dial, cek melalui website axis, dan cek pulsa di aplikasi Axisnet.

Maksud dari axis memberi beberapa pilihan untuk mengecek sisa pulsa untuk mempermudah semua pengguna axis supaya tidak kebingungan untuk cek pulsa mereka.

Untuk lebih detil mengenai bagaimana cara melakukan cek pulsa, kamu dapat membaca selanjutnya di bawah ini.

Cara Cek Pulsa Axis Dengan Mudah

axis

Langkah yang pertama agar bisa memeriksa pulsa axis dengan lakukan panggilan ke kode dial. Langkah ini cukup terkenal karena kamu bisa melakukan dengan cepat dan mudah.

Disamping itu, langkah ini cukup efisien karena kamu tidak membutuhkan koneksi internet dan dapat kamu coba dengan gratis tanpa biaya.

1. Cara cek pulsa axis lewat kode dial:

  1. Buka fitur panggilan telephone di HP kamu.
  2. Tuliskan *123# dan panggil.
  3. Maka bakal tampil info sisa pulsa axis dan lengkap dengan masa aktif dari kartu axis yang kamu pakai.
Baca Juga  Redmi Note 10 5G, Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

kode dial cek pulsa axis

2. Cara Cek Pulsa di Situs Axis

Langkah yang ke-2 untuk melihat sisa pulsa axis kamu dengan mengunjungi website resmi axis. Disitu kamu bisa memeriksa sisa pulsa axis dengan cepat dan mudah.

Tapi untuk membuka website resmi axis, kamu harus tersambung ke koneksi internet lebih dulu. Kamu bisa coba langkah ini memakai perangkat smartphone atau computer atau laptop.

  1. Buka aplikasi web browser di ponsel atau laptop kamu.
  2. Pergi website my.axisnet.id
  3. Login menggunakan account axis kamu.
  4. Bila kamu belum memiliki account axis, click daftar baru dan isi dengan nomor axis kamu, alamat e-mail dan captcha.axisnet 2
  5. Kamu akan memperoleh sandi dari account axis kamu yang akan dikirim lewat pesan sms.
  6. Sesudah kamu telah sukses login ke area pelanggan axis, di halaman muka kamu akan menyaksikan sisa pulsa axis lengkap dengan masa aktif kartu axis kamu.

Disamping itu, disana kamu dapat melihat sisa paket internet dan beberapa paket yang lain yang kamu pakai.

3. Menggunakan Aplikasi AxisNet

Langkah yang paling akhir untuk check pulsa axis ialah memakai aplikasi AxisNet. Aplikasi ini sanggup untuk memberi semua informasi terkait nomor axis yang kamu pakai.

Disamping itu, pada aplikasi ini kamu dapat menyaksikan masa aktif, check kuota, beli paket internet, melihat promosi dari axis, dan banyak yang lain.

Cara cek pulsa axis di aplikasi Axisnet:

  1. Instal aplikasi AxisNet di Playstore bila memakai ponsel android atau di appstore bila kamu memakai perangkat iOS.
  2. Apabila sudah dipasang, buka aplikasi itu.
  3. Login menggunakan nomor axis yang kamu pakai.
  4. Saat kamu telah sukses login, di halaman muka aplikasi akan tampilkan jumlah sisa pulsa axis kamu dengan masa aktifnya.
Baca Juga  Cara Mudah Mengatasi Sayangnya Layanan Google Play Telah Berhenti

Di aplikasi ini kamu dapat melihat penggunaan dari pulsa axis kamu. Untuk melihatnya, cukup masuk pada menu cek history pemakaian pulsa.

Cara cek pulsa axis rupanya benar-benar gampang kan? Bahkan juga ada cara-cara yang dapat kamu coba. Cukup tetapkan salah satu langkah yang menurut kamu termudah dan cepat.

Leave a Comment