Cadillac Escalade White Sport Edition hanya tersedia 30 unit di Jepang

Jakarta (Beskem.id) – Produsen otomotif asal Amerika Serikat (AS), Cadillac hadirkan jajaran terbaru mereka yang dikhususkan bagi para konsumen di Jepang, yakni Cadillac Escalade White Sport Edition yang hanya tersedia sebanyak 30 unit.

“Perpaduan warna bodi putih cerah, gril, dan aksen hitam menghadirkan kepribadian yang tak kenal takut dan terlihat lebih bertenaga. Pemilik juga akan dapat menikmati rasa berkendara yang tak tertandingi dan luar biasa dengan performa dan ruang halus yang dipadukan dengan teknologi canggih Cadillac,” tulis produsen otomotif itu dalam keterangan yang ditulis Carcoops, Rabu.

Cadillac Escalade White Sport Edition ini memang sebenarnya didasarkan pada Escalade Sport yang sudah ada, hanya saja tidak dibalut dengan warna hitam seperti model tersebut.

Pada model ini, nuansa putih menghiasi Escalade yang dijuluki sebagai Crystal White Tri-Coat yang kontras dengan interiornya yang hampir seluruhnya dibalut dengan kulit Jet Black serta sejumlah area yang dihias dengan finishing kayu.
 

Cadillac Escalade White Sport Edition (ANTARA/Ho)

Dalam kesempatan ini, pihaknya hanya akan berniat untuk memproduksi sekitar 30 unit Escalade White Sport Edition, masing-masing dihargai 18.000.000 Yen termasuk pajak. Penjualan model terbatas sudah dimulai sejak 17 November.

Mereka yang membeli Escalade White Sport Edition, akan berhak mengikuti undian untuk paket golf pribadi yang mencakup satu putaran di lapangan golf Jepang dengan empat pemain profesional wanita.

Cadillac Escalade generasi kelima yang tersedia di Jepang ini, hadir sebagai standar dengan mengusung mesin EcoTec3 V8 6.2 liter yang sanggup memompa tenaga mencapai 420 hp pada 5.600 rpm dan torsi 460 lb-ft (623 Nm) pada 4.100 rpm.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  Rusia luncurkan Moskvich, mobil buatan lokal berdesain mirip SUV China

Leave a Comment