BMW 330e M Sport jadi kendaraan resmi pengawalan Presidensi G20

Jakarta (Beskem.id) – BMW Indonesia dan Korlantas Polri melalui Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Polda Metro Jaya resmikan BMW 330e M Sport sebagai kendaraan resmi pengawalan Presidensi G20 Indonesia.

Vice President of Customer Support BMW Group Indonesia Ariefin Makaminan menyerahkan 1 unit kendaraan listrik BMW 330e M Sport kepada Kapolresta Bandar Udara Soekarno Hatta Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono sebagai Sustainable Mobility Partner pada gelaran G20 selama bulan Oktober hingga November 2022.

“BMW Indonesia bangga dapat menjadi Sustainable Mobility Partner untuk Korlantas Polri dan turut mensukseskan acara dengan skala internasional dan membuka kolaborasi yang baik dengan Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Polda Metro Jaya,” kata Ariefin dalam keterangan pers, Rabu.

“Kami menyerahkan 1 unit BMW 330e M Sport yang hadir dengan desain spesial, disesuaikan dengan identitas khas Korlantas Polri dengan aksen Go Green, menekankan bahwa ini adalah kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV),” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ariefin mengatakan inisiatif ini merupakan bukti komitmen BMW Indonesia untuk mendukung perkembangan kendaraan listrik dan ekosistemnya di Indonesia, sekaligus mendukung perhelatan G20.

“Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah gelaran kegiatan presidensi G-20 yang salah satunya mengedepankan konsep ramah lingkungan (Go Green), sehingga dibutuhkan tampilan electric vehicle sebagai representasi negara kita siap dan tampil sesuai konsep Go Green,” kata Kapolresta Bandar Udara Soekarno Hatta Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono.

BMW 330e M Sport hadir dengan teknologi BMW eDrive technology. Kombinasi mesin bensin 2.0L dan motor elektrik mampu menghasilkan tenaga hingga 252 hp dan torsi 420 Nm, dan hasilkan efisiensi terbaik di kelas medium sedan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  Motul Indonesia kenalkan produk baru pada ajang Customer Gathering

Leave a Comment