Balai Lelang Mobil AUKSI buka gerai offline dan online di Surabaya

Jakarta (Beskem.id) – Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), anak perusahaan MPMRent yang telah beroperasi sejak 2012, memperluas jaringan lelang mobil secara daring (online) maupun luring (offline) di Surabaya, Jawa Timur.

“Penambahan lokasi lelang mobil di Surabaya ini adalah jawaban dari kebutuhan market untuk memudahkan pelanggan dan calon pelanggan, terutama di Wilayah Jawa Timur, untuk mengikuti lelang mobil terpercaya dan mendapatkan mobil berkualitas dengan harga terbaik. Ini juga menjadi salah satu langkah AUKSI untuk menjadi pemain utama dalam bisnis lelang mobil terpercaya,” jelas Bady Qadarsyah, selaku Head of AUKSI dalam keterangan resmi, Senin.

Pool di Surabaya itu menempati lahan seluas 1.924 m2 dengan bangunan show unit seluas 55.55 m2 untuk memuat 100 mobil yang secara khusus disediakan agar pelanggan mendapatkan kenyamanan saat berkunjung untuk melihat mobil yang diincar, sebelum mereka masuk ke tahap pengecekan kondisi dan proses lelang.

“Untuk memberikan kepastian kepada calon pembeli, peserta dapat melihat unit mobil yang akan di Lelang di pool Surabaya setiap hari Rabu dan Kamis. Setelahnya, kami akan melakukan lelang mobil tiap hari Jumat,” ungkap Bady.

Kegiatan lelang mobil di AUKSI Cabang Surabaya ini bersifat terbuka, dapat diikuti oleh individu maupun perusahaan, yang masing-masing dapat membeli unit mobil secara satuan. Mayoritas stok unit mobil berasal dari perseorangan maupun perusahaan yang telah bekerja sama dengan AUKSI.

“Sebelum melakukan pelelangan, setiap unit kendaraan akan dicek dan diberikan grade berdasarkan kondisi kendaraan. Kami mengutamakan transaksi lelang mobil yang transparan dan terpercaya. Di pool Surabaya ini, kami juga melayani jasa titip jual bagi perusahaan dan perseorangan,” tutup Bady.

Baca Juga  Philips hadirkan Moto LED M5 untuk sepeda motor

Calon konsumen dari Jawa Timur maupun wilayah lain bisa mengikuti lelang di AUKSI pool Surabaya melalui fitur lelang mobil online secara real time yang tersedia di situs web auction.auksi.co.id.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment