AUKSI beri penghargaan ke konsumen loyalis mereka

Jakarta (Beskem.id) – PT Balai Lelang Astra Nara Jaya (AUKSI) berikan apresiasi kepada pelanggan setia mereka pada ajang Customer Gathering yang berlangsung di pool AUKSI di Ciledug, Jakarta Selatan, dengan tema besar #SaatnyaberAUKSI.

“Acara customer gathering ini merupakan acara rutin tahunan yang kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan customer engagement. Untuk itu sebagai ucapan terima kasih, hari ini kami memberikan penghargaan bagi pelanggan setia AUKSI,” ungkap Head of AUKSI Bady Qadarsyah dalam keterangan resminya, Senin.

Pada ajang Customer Gathering ini juga di hadiri oleh jajaran manajemen dan para pelanggan setianya. Selain itu, dalam kesempatan yang sama AUKSI juga meluncurkan program keanggotaan yang diyakini akan semakin memberikan keuntungan kepada para pelanggannya.

“Tidak itu saja, untuk memberikan keuntungan lebih banyak kepada pelanggan, kami meluncurkan program keanggotaan yang memberikan manfaat lebih kepada anggotanya,” kata Bady Qadarsyah.

Pada tahun ini, AUKSI memberikan penghargaan kepada tujuh konsumen loyalis mereka dengan masing-masing kategori, yakni “The Most Loyal Customer” untuk satu pelanggan dengan pembelian quantity unit dan kehadiran lelang terbanyak selama periode Oktober 2021-September 2022.

Lalu satu penghargaan “Top Customer” kepada pelanggan dengan transaksi terbesar selama satu tahun pada periode Oktober 2021-September 2022, serta penghargaan “Loyal Customer” untuk 5 pelanggan berdasarkan tingkat persentase kehadiran selama lelang Auksi diadakan dan pembelian terbaik selama periode September Oktober 2021-September 2022.

Untuk diketahui bersama, AUKSI adalah perusahaan balai lelang otomotif swasta yang telah beroperasi sejak 2012 dan sudah mendapatkan izin operasional dari Menteri Keuangan Republik Indonesia dengan branding “MPM Lelang” yang kemudian pada tahun 2018 berubah menjadi “Auksi”.

Baca Juga  Mitsubishi XFC, calon SUV kompak baru untuk kawasan ASEAN

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment