Apresiasi kinerja penjualan, Mobil Lubricants ajak mitra saksikan F1

Jakarta (Beskem.id) – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui jenama pelumas Mobil Lubricants mengajak perwakilan jaringan penjualan di Indonesia untuk menyaksikan gelaran Formula 1 Marina Bay di Singapura secara langsung sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas kinerja penjualan jaringan diler dalam memasarkan pelumas Mobil Lubricants.

“PT EMLI sangat mengapresiasi kinerja dan target dari para jaringan penjualan Mobil Lubricants karena mampu memberikan pelayanan terbaik yang bisa dijangkau oleh konsumen kami di Tanah Air,” kata Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Sri Adinegara dalam siaran resmi pada Kamis.

“Menjadi kebanggaan kami bisa mengajak dan merasakan langsung pengalaman menyaksikan calon Juara Dunia F1 2022, Max Verstappen dari Tim Red Bull Racing yang didukung oleh Mobil Lubricants,” ujar Sri Adinegara.

Program itu, kata dia, selain memberikan apresiasi juga bertujuan memperkuat komunikasi dan sinergi para jaringan penjualan agar dapat saling mengenal dan membagi pengalamannya selama program ini berlangsung. Perusahaan berharap agar pelumas Mobil Lubricants bersama jaringan penjualan melanjutkan komitmen untuk saling memberikan manfaat dan bersinergi memberikan makna positif antara satu dengan yang lain.

Adhi Wibowo selaku perwakilan distributor PT EMLI untuk wilayah Yogyakarta mengatakan, “Berkat penjualan yang positif di area Yogyakarta, saya bisa berkesempatan menonton Formula 1 di Singapura bersama Mobil Lubricants. Ini adalah kesempatan luar biasa dan tak terlupakan bisa menonton langsung Formula 1.”

Adapun Kusno Sugiono perwakilan outlet Maju Motor di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, mengatakan baru pertama kali menonton F1 Singapura. “Padahal sering ke Singapura, tapi kali ini datang khusus untuk menonton Formula 1, dan pengalaman luar biasa yang diberikan oleh Mobil Lubricants.”

Baca Juga  Zeway luncurkan skuter listrik roda tiga di Prancis

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Comment