Adira Finance catat kenaikan pembiayaan baru 21 persen di 2022

Jakarta (Beskem.id) – Perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), mencatatkan pembiayaan baru perusahaan tumbuh sebesar 21 persen year-on-year menjadi Rp21,9 triliun hingga September 2022.

Lebih lanjut, total piutang yang dikelola (termasuk porsi pembiayaan bersama) berhasil tumbuh sebesar 5 persen year-on-year menjadi sebesar Rp41,8 triliun

“Kami terus berusaha agar konsumen dan mitra usaha kami dapat tumbuh dan berkembang bersama untuk dapat mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam solusi keuangan,” kata Direktur Utama Adira Finance Dewa Made Susila di Jakarta, Minggu (13/11) malam.

Tak hanya mencatatkan kinerja positif, Adira Finance juga merayakan HUT ke-32 melalui gelaran “Gebyar Adira Kreasi 2022” secara langsung.

Acara diisi dengan hiburan musik langsung, Penganugerahan Desa Wisata Ramah Berkendara sebagai puncak program Festival Kreatif Lokal 2022, dan peluncuran program Apresiasi Bagi Sahabat.

Program CSR Festival Kreatif Lokal 2022, yang merupakan program CSR berbasis ekosistem, budaya dan ekonomi kreatif, yang berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Bertujuan untuk mengembangkan pariwisata, budaya, kearifan lokal, dan pemberdayaan UMKM di Indonesia, khususnya Desa Wisata, Festival Kreatif Lokal 2022 meliputi kegiatan pemberdayaan pelaku pariwisata dan ekraf Desa Wisata Kreatif, Festival Pasar Rakyat dan Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara.

Pada gelaran Gebyar Adira Kreasi, juga diberikan penganugerahan kepada 5 Desa yang terpilih sebagai Desa Wisata Ramah Berkendara.

Selain itu, khusus bagi pelanggan, Adira Finance mengadakan HARCILNAS atau Harinya Cicilan Lunas 2022 yaitu program undian bagi pelanggan setia yang diadakan secara nasional 1 April – 31 Desember 2022.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://www.beskem.id adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.beskem.id tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga  Jual 1,281 juta mobil, Stellantis kantongi pendapatan 42,1 miliar euro

Leave a Comment